Jawaban Cepat: Jadwal Kereta Apa?

Bagaimana cara mengecek jadwal kereta api?

Cara Cek Jadwal Kereta Api

  1. Pertama – tama kamu langsung buka website kai.id atau download aplikasi KAI Access. Kamu bisa memilih salah satu dari dua alternatif tersebut.
  2. Setelah website terbuka atau aplikasi sudah didownload, kamu akan temukan interface yang sederhana dengan berbagai pilihan.

Kapan bisa memesan tiket kereta api?

Reservasi tiket Kereta Api dapat dilakukan mulai H-7 s.d 3 jam sebelum jadwal keberangkatan Kereta Api. Batas waktu pembayaran tiket Kereta Api sampai dengan 60 menit setelah mendapatkan kode pembayaran. Melebihi batas waktu 60 menit tidak dilakukan pembayaran, maka tiket dan kode booking dibatalkan oleh sistem.

Pemesanan tiket kereta api H berapa?

Reservasi dapat dilakukan mulai H -90 di loket stasiun, vending machine, minimarket, Contact Center 121 atau secara online melalui website dan mobile application. Reservasi selain di loket stasiun dapat dilihat pada Daftar Tempat Reservasi Tiket.

Apakah naik kereta harus rapid test?

Mulai 5 hingga 20 Juli 2021, pelanggan Kereta Api ( KA ) Jarak Jauh di Pulau Jawa dan Sumatera wajib menunjukkan surat keterangan hasil negatif tes RT-PCR maksimal 2×24 jam atau Rapid Test Antigen maksimal 1×24 jam sebelum keberangkatan.

You might be interested:  Kapan Kereta Bandara Beroperasi?

Apa nama aplikasi kereta api?

Aplikasi Pemesanan Tiket Kereta Api di Android

  • KAI Access. Aplikasi yang pertama ada KAI Access yang dikembangkan sendiri oleh PT. Kereta Api Indonesia.
  • Tiket KAI Mobile. Selanjutnya ada aplikasi tiket KAI Mobile yang dikembangkan oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi.
  • Pegipegi.com.
  • Tiket.com.
  • Traveloka.
  • Tokopedia.

Apakah bisa memesan tiket kereta api mendadak?

“Seluruh loket di stasiun hanya melayani pembelian tiket kereta secara go show atau dadakan, yakni tiga jam sebelum keberangkatan KA tersebut, dengan catatan masih adanya tempat duduk yang tersedia,” ucap dia dalam siaran pers yang diterima Tagar, Senin, 4 Januari 2021.

Apakah bisa memesan tiket kereta api secara online?

Melalui website resmi PT. KAI, calon penumpang bisa pesan tiket kereta api online. Di cara pesan tiket kereta api online melalui website, Anda bisa memiliki lokasi stasiun keberangkatan dan stasiun tujuan, beserta waktu keberangkatan sesuai kebutuhan. Berikut cara pesan tiket kereta api online melalui website: 1.

Bagaimana cara memesan tiket kereta api secara online?

Cara Memesan Tiket Kereta Api Online Melalui Website KAI

  1. Pertama, kunjungi website resmi pemesanan tiket KAI di www.booking.
  2. Selanjutnya, akan tersedia kolom pemesanan tiket yang harus diisi.
  3. Setelah pengisian selesai, akan muncul jadwal beberapa kereta api sesuai dengan tujuan dan waktu keberangkatan yang dibutuhkan.

Kapan tiket kereta api Lebaran 2021 dibuka?

Saat ini, tiket kereta api sudah dapat dipesan hingga keberangkatan tanggal 31 Mei 2021 (diluar periode larangan mudik).

Apakah tiket kereta api ekonomi bisa dibatalkan?

Bagi mereka yang telanjur membeli tiket kereta api pada periode tersebut, bisa mengajukan refund kepada PT KAI. Pengembalian bea tiket KA akan dikembalikan 100 persen.

You might be interested:  Tanya pembaca: Cara Mengganti Jadwal Kereta Api Yang Sudah Dipesan?

Apakah tiket kereta api bisa ganti tanggal?

Beberapa syarat yang ditetapkan KAI adalah, perubahan jadwal bisa dilakukan selambat-lambatnya 60 menit sebelum keberangkatan kereta api yang tercantum di boarding pass. Calon penumpang juga akan dikenai biaya pembatalan tiket sebesar 25% dari harga tiket yang ada.

Apa syarat naik kereta api jarak jauh?

Vice President (VP) Public Relatios KAI Joni Martinus mengatakan, untuk naik KA jarak jauh, pelanggan diharuskan sudah divaksin minimal dosis pertama. Selain itu, wajib menunjukkan surat keterangan hasil negatif tes RT-PCR maksimal 2×24 jam atau rapid test antigen maksimal 1×24 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Apakah naik kereta dari Jakarta ke Bandung harus rapid test?

Syarat naik kereta api di Bandung pun mulai disesuaikan. Manajer humas PT KAI daerah operasi (Daop) 2 Bandung Kuswardoyo mengatakan berdasarkan aturan yang sudah ditetapkan, perjalanan untuk jarak jauh di pulau Jawa-Sumatera wajib menunjukkan tes PCR 2×24 jam dan rapid tes antigen 1×24 jam sebelum keberangkatan.